Manufacturing Jewelers and Suppliers of America Expo 2006

Manufaktur yang Jewelers dan Suppliers of America (MJSA) akan menjadi tuan rumah Kahlow Harun, Kepala Sekolah dari BusinessOnLine, sebagai tamu presenter selama program pendidikan yang baru, "The MJSA Jewelry Academy" di New York Expo 2006 ke alamat topik situs Web kegunaan dan optimalisasi .
Hasil Terkait



WHO: Kahlow Harun, Kepala Sekolah dari BusinessOnLine, adalah sebuah pengalaman dan pemasaran Internet yang didirikan veteran dengan lebih dari satu dekade dari situs Web kisah sukses di bawah ikat pinggang. Menawarkan kredibilitas baik sebagai pengusaha sukses dan pengalaman yang baru dan berkembang pesat bidang pemasaran Internet adalah keanehan. Harun dan BusinessOnLine telah membuat web solusi bagi banyak perusahaan Fortune 500, serta lebih dari 500 manufaktur klien. Aaron demystifies seni dan ilmu optimasi situs Web menjadi mudah dimengerti dan ketentuan yang berlaku untuk businessperson. Ia mahir weaves bersama berbagai tema Internet marketing - SEM, kegunaan situs Web, Web analytics, mesin pencari optimasi dan strategi Web - dengan nyata masalah bisnis.

TOPIK: Apakah Anda Situs Ukur Up? Sebuah situs Web yang berhasil dimulai dengan strategi; do you have one? Do you peringkat tinggi di search engine utama? Pengunjung dapat dengan cepat menemukan apa yang dia cari? Kenyataannya, jika situs web Anda tidak dikehendaki, satu klik tombol "back button" dan pengunjung dimatikan untuk kompetisi. Sesi outline akan pentingnya untuk perhiasan produsen dan supplier untuk: mengembangkan situs Web strategi, desain ulang situs, peringkat tinggi pada mesin pencari besar, dan melacak keberhasilan sebuah situs Web untuk memastikan adalah memaksimalkan laba atas investasi.



WHAT: The MJSA Jewelry Academy di New York Expo 2006 dilengkapi dengan serangkaian seminar yang ditujukan untuk semua aspek desain, menjual dan membuat perhiasan. Topik mulai dari masalah teknis dan manufaktur ke bisnis topik seperti public relations dan pemasaran produk perhiasan.

Tentang BusinessOnLine

BusinessOnLine adalah pemimpin dalam pemasaran Internet untuk BtoB dan sektor manufaktur. Perusahaan memelopori "Empat-Langkah untuk Proses Manufaktur Situs Web", yang mencakup seluruh cakupan layanan keahlian dalam situs Web desain, strategi, kegunaan, memimpin generasi, dan pemasaran mesin pencari situs Web pelacakan. Dalam 10 tahun terakhir, ratusan produsen termasuk Fortune 500 organisasi, telah digunakan BusinessOnLine dari Internet melalui metode pemasaran dan kualitas proses untuk mengarahkan lalu lintas situs, mengkonversi pengunjung untuk pelanggan dan mengukur hasilnya. BusinessOnLine adalah sebuah perusahaan swasta yang berbasis di San Diego, CA, dengan kantor di seluruh Amerika Utara. Informasi lebih lanjut tentang BusinessOnLine dapat ditemukan di

Related Post



0 comments:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger